Akar Daya Mandiri - Kantor Pusat Jalan Mayjend Sungkono No 198 Surabaya

Senin, 11 April 2011

Jelang MU vs Chelsea, Ancelotti Siapkan Kejutan untuk MU

London - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memperingatkan Manchester United menjelang laga leg II perempatfinal. Ia akan mempersiapkan The Blues yang berbeda demi mengejutkan lawannya itu.

Kekalahan 0-1 di Stamford Bridge membuat Chelsea tak dalam kondisi yang diunggulkan kala melawat ke Old Trafford di leg II babak perempatfinal, Rabu (13/4/2011) dinihari WIB.

Sebuah kemenangan menjadi hal wajib buat Didier Drogba dkk. supaya dapat melaju ke babak semifinal sekaligus menghidupkan harapan meraih gelar juara, satu-satunya trofi yang masih mungkin di dapat.

Kemenangan tipis atas Wigan Athletic di Liga Primer akhir pekan ini mengembalikan kepercayaan diri Chelsea untuk menghadapi "Setan Merah". Selain itu Carlo Ancelotti mengaku akan menyiapkan sesuatu yang lain untuk mengejutkan sang lawan.

"Sekarang saya memiliki dua hari, jadi saya akan pulang dan aan melihat (rekaman) pertandingan pertama dua atau tiga kali," ujar Carletto di The Sun.

"Saya harus menyiapkan sesuatu yang bisa kami lakukan untuk menciptakan kesulitan. Saya ingin mencoba sesuatu yang spesial untuk untuk pertandingan selanjutnya.

Ancelotti sadar betul kans timnya untuk menang di markas MU memang berat. Namun bukan berarti itu mustahil dilakukan.

"Untuk menang di sana anda harus melakukan 100 persen dalam segala hal. Anda harus menggunakan kepribadian, keberanian dan anda harus mengontrol permainan. Para pemain harus percaya mereka bisa menang," imbuh Ancelotti.

Dengan surplus satu gol yang dimiliki, MU diyakini akan mencoba untuk melakukan serangan balik cepat dan merapatkan pertahanan. 

"Jelas mereka punya keuntungan dan akan menggunakan counter-attack, bertahan dengan baik. Mereka punya pertahanan yang bagus dan telah melakukan pekerjaan yang hebat. Mencetak gol bukan perkara yang mudah tapi kami punya 90 menit untuk mencobanya," pungkas Ancelotti.