Akar Daya Mandiri - Kantor Pusat Jalan Mayjend Sungkono No 198 Surabaya

Rabu, 20 April 2011

Walkman Droid Sony Ericsson, W15?

Nama ponsel Walkman Sony Ericsson sudah lama tak terdengar. Namun, belum lama berhembus kabar bahwa generasi ponsel musik khas Sony Ericsson ini bakal segera diperkenalkan ke hadapan khalayak. Rumor menyebutkan, nantinya akan muncul model XPERIA X8, yang notabene berbasis Android dengan dukungan fitur dan fasilitas musik mumpuni.

Hingga sekarang kabar tersebut masih sebatas rumor, dengan dukungan sekadar box ponsel, yang ‘terkesan’ kurang menjanjikan kebenarannya. Tertulis model tersebut bernama W15, yang belum pasti apakan Walkman berbasis Android.

Rumor lain menyebutkan bahwasanya Walkman Sony Ericsson W15 tersebut akan mirip dengan XPERIA X8, dengan display HVGA 3 inci, prosesor 600 MHz dan kamera 3,2 MP. Jika benar W15 generasi Walkman, maka bakal dibungkus bersama antarmuka khas Walkman plus chipset audio khusus yang mendukung banyak codec.

Spekulasi beredar, W15 akan diumumkan pada April atau Mei. Cuma, belum ada tanggapan dari pihak Sony Ericsson terkait isu tersebut. Kita tunggu saja perkembangannya.