Akar Daya Mandiri - Kantor Pusat Jalan Mayjend Sungkono No 198 Surabaya

Jumat, 25 Maret 2011

Diskon 50% Yes TV untuk Pelanggan Telkomsel

TelkomVision dan Telkomsel melakukan sinergi untuk manfaat diskon layanan televisi berbayar YesTV. Melalui program ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati diskon 50 persen berlangganan layanan Paket Emas YesTV.

Sinergi kedua anak perusahaan Telkom Group ini diresmikan lewat penandatanganan perjanjian kerja sama secara simbolis oleh Direktur Utama TelkomVision Elvizar KH dan Direktur Keuangan Telkomsel Tri Wahyusari di Jakarta, Kamis (23/3).

“Melalui kerjasama ini, TelkomVision ingin memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel terpilih dengan kriteria tertentu yang jumlahnya mencapai 6 juta  pelanggan. Kami menargetkan untuk bisa mencapai paling tidak 2%-3% dari pelanggan terpilih tersebut,” ujar Direktur Utama TelkomVision Elvizar KH.

Elvizar berharap kerja sama tersebut bisa memberikan nilai tambah yang positif bagi pelanggan. Dalam persaingan yang semakin kompetitif, sinergi merupakan pilihan tepat. Dari pengalaman sebelumnya, kerja sama dengan Infomedia, TelkomVision mendapatkan penghargaan untuk callcenter terbaik.

Promo diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As hingga 30 Juni 2011. Pelanggan Telkomsel yang ingin memperoleh diskon berlangganan YesTV dapat menukarkan 500 poin TELKOMSELpoin-nya dengan mengirimkan SMS ke 777, ketik YES3 untuk paket 3 bulan atau YES6 untuk paket 6 bulan. 

Direktur Keuangan Telkomsel Tri Wahyusari mengatakan Telkomsel ingin berikan keuntungan pada pelanggan, jadi kerja sama dengan TelkomVision ini monopoli. 
Telkomsel ingin memberi kontribusi positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan Indonesia. Jika mungkin desa-desa yang paling kecil, juga dapat menikmat kemajuan teknologi. 

“Program bersama TelkomVision yang kami luncurkan hari ini semakin menambah panjang manfaat yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan setia Telkomsel yang hampir mencapai 100 juta. Dengan paket emas, berlangganan tiga bulan bisa mendapat enam bulan gratis, sedangkan berlangganan enam bulan berhak mendapatkan gratis 12 bulan,” papar VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono. 

Pelanggan akan menerima SMS notifikasi dari Telkomsel, setelah itu petugas TelkomVision akan menghubungi pelanggan untuk proses registrasi dan instalasi. Pelanggan cukup membayar biaya instalasi sebesar Rp 100.000 yang hanya separuh dari biaya normal sebesar Rp 200.000.