Akar Daya Mandiri - Kantor Pusat Jalan Mayjend Sungkono No 198 Surabaya

Senin, 28 Maret 2011

SM*SH Bikin Cenat Cenut ABG Surabaya

Surabaya - Boyband SM*SH menghebohkan atrium Surabaya Town square (Sutos), Minggu (27/3/2011). Tujuh cowok keren, Morgan Oey, Rangga, Dicky, Rafael, Reza, Ilham Anugrah dan Bisma Karisma membuat cenat cenut hati para cewek Kota Pahlawan, seperti lagu mereka yang dikenal dengan lagu cinta cenat-cenut.

Sejak pukul 10.00 WIB, pusat nongkrong di Jalan Adityawarman itu sudah dipenuhi para ABG yang kebanyakan para cewek. Suasana semakin ramai ketika mendekati siang. Mereka berteriak-teriak menyebut satu persatu personil SM*SH. Kehebohan tidak terelakkan mana kala ada dance competition yang meniru gaya SM*SH di atas panggung.

Para ABG ini setia menunggu padahal, grup musik asal Bandung itu baru tampil pukul 14.00 WIB. "Jarang-jarang lo SM*SH datang ke Surabaya. Saya baru lihatnya di tv belum pernah lihat langsung makanya saya jam 9 sudah ada di Sutos," ujar Aulia, pelajar sebuah SMP di Surabaya yang datang berama lima orang temannya.

Kehadiran SM*SH ini dalam rangka TourHeart with SM*SH di tiga kota yakni Bandung, Medan dan Surabaya. Acara yang digelar Kartu AS Telkomsel itu memang sengaja digelar untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan Kartu AS di Surabaya dan sekitarnya.

Dikatakan GM Marketing Telkomsel, Ketut Eri Budi, pihaknya khususnya Kartu AS ingin memberikan sesuatu yang fresh bagi pelanggan. "Kita memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Kalau di industri musik, menampilkan sosok yang sedang in atau disukai. SM*SH kini sedang menjadi idola apapun hal negatif dan positif pada diri merteka," kata Ketut.

Hal itu, ditambahkan Ketut tidak lain karena di industri selular, promosi memang mutlak dibutuhkan. Sesuatu yang sedang in, jika dihadirkan akan menambah sesuatu yang luar biasa.